Kampung Bambu

 
0.0 (0)
34 0 6 0
kampung bambu

Informasi

Fasilitas
  • Camping Area
  • Homestay
  • Musholah
  • Outbound
  • Rumah Makan
  • Tempat Parkir
  • Toilet

Mengisi waktu liburan sambil belajar bisa menjadi solusi memanfaatkan akhir pekan dengan baik. Anda bisa mengajak anak mengunjungi Wisata Kampung Bambu di Bogor yang masih memiliki alam asri.

Berlibur adalah waktu yang sangat spesial untuk anak anak setelah lelah belajar selama seminggu. Namun jika anda ingin mengajak anak untuk berlibur tanpa menyianyiakan waktunya, maka tak ada salahnya untuk berkunjung ke Kampung Bambu yang ada di Kota Bogor. Wisata edukasi ini menawarkan banyak sekali keseruan yang akan membuat anak belajar sekaligus berlibur.

Daya Tarik Wisata Desa Kampung Bambu

Kawasan wisata satu ini menyuguhkan tema dan suasana pedesaan yang masih sangat kental. Lingkungannya ditata sangat asri dan serapi mungkin sehingga membuatnya memilii daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang berkunjung. Anda akan menemukan banyak sekali maca kegiatan yang bisa dipilih untuk mengisi liburan bersama denan anak anak. Bahkan anda juga bisa memutuskan untuk memilih kegiatan menginap satu hari di kawasan tersebut.

Lokasi wisata ini sangat cocok untuk acara keluarga, sekolah, organisasni ataupun universitas dan kantoran. Tempat wisata yang sangat strategis karena diapit oleh dua gunung memberikan sensasi yang berbeda bagi para pengunjungnya. Dua gunung yang ada di sekitar wisata Kampung Bambu ini adalah Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Pengelola menata lingkungan di area wisata dengan sangat rapi dan memberikan keyamanan bagi para pengunjungnya.

Apalagi di area pantai tersebut terdapat hamparan sawah dan kebun yang hijau sehingga akan memberikan suasana pedesaan yang masih sangat asri. Pesona rindangnya pepohonan yang berwarna hijau ditambah gemercik air yang mengalir dari pegunungan akan membuat siapa saja merasakan ketenangan yang masih sangat berbeda. Ditambah lagi adanya kicauan burung yang akan sangat jarang ditemui di Susana kota besar pada umumnya.

Memiliki penoarama alam yang sangat indah, membuat para pengunjung tidak hanya sekedar berwisata namun juga beristirahat. Lahan persawahan yang ditata dengan sangat rapi membuat siapa saja betah untuk berlama lama di kampung bamboo. Anak anak bisa diajak untuk belajar bersawah atau bermain di area anak anak. Di tempat wisata ini anak akan diajarkan agar tidak takut kotor, sehingga jangan heran jika baju yang dikenakan anak akan penuh dengan lumpur.

Untuk Paket Umum, akan dikenakan biaya Rp 140.000,00 untuk Senin-Jumat, sedangkan untuk weekend tarifnya lebih mahal Rp 10,000,00, yakni Rp 150.000,00 per orang. Selain itu Anda akan memperoleh kegiatan outbound serta makan siang 1 kali. Sangat disarankan untuk berlibur bersama keluarga agar menambah keseruan Anda.

Sedangkan Paket Pelajar, dikenakan tarif sebesar Rp 110.000,00 untuk hari Senin-Jumat, untuk weekend Rp 120.000 per siswa. Selain itu, akan memperoleh kegiatan outbound serta makan siang 1 kali. Perlu diingat, harga-harga tersebut akan berubah sewaktu-waktu.

Photos

kampung bambu 5
kampung bambu 4
kampung bambu 3
kampung bambu 2
kampung bambu 1

Peta

Swap Start/End

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu