Malasari

 
9.3 (1)
217 0 5 0
malasari view

Informasi

Fasilitas
  • Homestay
  • Musholah
  • Rumah Makan
  • Tempat Parkir
  • Toilet

Lokasi desa ini tepat berada disisi utara Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Dari pusat kota Bogor, perjalanan menuju desa akan memakan waktu selama kurang lebih 2-3 jam. Hal tersebut bisa saja memakan waktu perjalanan lebih lama, karena kondisi jalan yang belum terlalu baik.

Salah satu kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan disini adalah menikmati sunrise di area Kebun Teh Nirmala. Tak hanya menikmati pemandangan matahari terbit dan hamparan kebun teh yang cukup luas, kalian juga akan mencapat pemandangan Gunung Salak dari kejauhan. Kebun Teh Nirmala ini merupakan salah satu kebun teh terluas di Bogor. Namun karena akses yang sulit menuju kesini, kebun teh ini nyaris sepi wisatawan. Padahal pemandangannya sangat bagus. lho!

Selain memiliki area kebun teh yang sangat luas, masih terdapat hal-hal menarik yang bisa kalian lakukan di Desa Wisata Malasari ini. Misalnya saja, melewati jembatan gantung sepanjang 30 meter, bermain air di Curug Sawer dan di Sungai Cikaniki, menikmati pemandangan alam persawahan yang bernama 1001 Undak, melihat budidaya jamur dan berinteraksi langsung dengan masyarakat lokal. Menarik sekali, bukan?

Untuk menikmati keindahan panorama alam disini, harga tiket masuk Desa Wisata Malasari ini cukup murah meriah. Kalian hanya perlu membayar HTM sebesar Rp 12.500 saja per orang.

Photos

malasari
malasari 2
malasari 3
malasari 1

Peta

Swap Start/End

User reviews

1 review
Overall rating
 
9.3
Pemandangan
 
9.0(1)
Family Friendly
 
10.0(1)
Biaya
 
9.0(1)
Untuk mereview silahkan dulu
Sejuk dan segar
Overall rating
 
9.3
Pemandangan
 
9.0
Family Friendly
 
10.0
Biaya
 
9.0
Asyik bgt untuk nyantai bersama keluarga
Laporkan review ini Review ini membantu? 0 0