GWK Kembali Buka dan Berikan Harga Promo

Pejalan
Updated 26 October 2021

Garuda Wisnu Kencana atau GWK akhirnya dibuka kembali setelah ditutup karena pandemi Covid 19. Namun kini, GWK akan kembali dibuka meski masih dalam tahap percobaan. Bahkan GWK memberikan harga promo bagi traveler yang berkunjung.

Meski belum sempat buka setiap hari tetapi pemerintah yang telah memberikan ijin wisatawan ke Bali, maka GWK pun mulai dibuka. Dibukanya kembali GWK juga telah dipertimbangan dengan berbagai faktor dan akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tak hanya itu, menurut pihak manajemen GWK salah satu tolak ukur untuk menentukan pembukaan kawasan tersebut karena telah dibukanya penerbangan internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Sehingga ketika pemerintah telah mengijinkan penerbangan luar negeri masuk, maka manajemen juga menyambut kebijakan pemerintah dengan membuka destinasi wisata, salah satunya adalah GWK. Meski sedikit terlambat jika dibandingkan dengan destinasi wisata lain yang ada di Bali.

Meski GWK sudah dibuka oleh manajemen tetapi tidak dalam artian GWK menerima turis setiap hari. Pasalnya GWK Cultural Park baru dibuka untuk wisatawan hanya saat akhir pekan yaitu setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Uji coba ini juga dilakukan untuk mengukur sejauhmana protokol kesehatan yang telah diterapkan dapat melindungi traveler. Jika kondisinya membaik dalam dua minggu kedepan, maka manajemen GWK bisa mempertimbangkan untuk membukanya setiap hari.

Ia menambahkan, pihaknya memastikan penerapan protokol kesehatan dilakukan secara ketat untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19 di kawasan GWK. Saat ini, manajemen GWK menawarkan sejumlah promo diantaranya seperti tiket masuk on the spot Rp 85 ribu per orang dari harga sebelumnya Rp 125 ribu.

Sementara untuk pengunjung pemilik identitas Bali bisa mendapatkan harga spesial Rp 60 ribu per orang atau Rp 200 ribu untuk empat orang.

Nah, jika kamu sudah nggak sabar ingin liburan setelah dua tahun tidak bisa traveling, buruan deh berangkat, mumpung masih ada potongan harga.

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu