Inilah Spot Wisata Mancing Paling Asyik Di Jakarta

Pejalan
29 September 2021

Wisata mancing kini semakin banyak dijumpai. Apalagi jika kamu memiliki hobi memancing maka jangan pernah tinggal spot wisata mancing yang ada di Jakarta. Aktivitas outdoor ini tentu bisa menjadi alternatif pilihan kamu di masa pandemic seperti sekarang ini.

Wisata sambil mancing tentu akan menjadi kegiatan yang menyegarkan pikiran. Lokasi di pinggir sungai dengan pemandangan alam atau laut biru, maka kamu sudah bisa membuat pikiran menjadi rileks sehingga mampu meningkatkan imun tubuh.

Nah jika kamu mau mencoba wisata mancing di Jakarta, berikut beberapa titik yang dapat kamu kunjungi :

Pemancingan Eco Park Ancol

Wisata mancing di Pemancingan Eco Park Ancol, kamu tidak bakal menemukan spot memancing yang kotor dan berlumpur. Karena lokasi wisata mancing ini memiliki area yang hijau dan rindang karena masih banyak pepohonan di area tersebut untuk melepas lelah setelah bekerja.

Eco Park Ancol ini juga cocok untuk membawa keluarga berwisata. Rindangnya pepohonan menjadikan spot wisata mancing ini sebagai lokasi bermain anak-anak. Sementara itu, ikan yang didapat tidak boleh dikembalikan kedalam kolam kembali.

Sedangkan untuk jenis ikan, lokasi ini tersedia ikan mas dan mujair. Tapi bagi kamu yang tidak membawa alat pancing, maka jangan khawatir kamu bisa menyewa alat pancing dengan harga Rp. 25 ribu termasuk mendapatkan umpan pancing.

Untuk harga tiket, wisata mancing ini dipatok dengan harga tiket mulai Rp 25 ribu hingga Rp 50 ribu. Buka mulai jam 06.00- 17.00 dan beralamat di Jalan Lodan Timur No. 7 Pademangan,  Jakarta Utara.

Pemancingan Liung Salim

Dilokasi wisata mancing Liung Salim ini terdapat kolam pancing kiloan, kolam pancing harian, dan kolam lomba. Untuk jenis ikan maka terdapat ikan mas, gurame, mujair, hingga bawal. Sehingga kamu bisa memilih kolam yang kamu sukai.

Untuk urusan perut, maka di wisata pancing ini terdapat kantin yang menyajikan berbagai menu makanan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika memancing di Liung Salim dengan membawa keluarga.

Nah kalo kamu ingin mencoba, maka kamu bisa mengunjungi wisata mancing ini di Ciapyung, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Pemancingan Muara Angke

Spot wisata mancing selanjutnya adalah Muara Angke, lokasina berada di dermaga yang baru saja dibuat. Spot ini menjadi istimewa karena menjadi salah satu pemancingan di Jakarta untuk berburu kakap putih.

Ikan kakap putih ini pun banyak diincar oleh pemancing pro maupun pemula. Memancing kakap putih di kawasan Muara Angke menjadi aktivitas seru yang bisa menjadi obat penat di akhir pekan Anda.

Wisata mancing di Muara angke pasti membuat kamu penasaran jika belum berhasil menangkap kakap putih. Nah jika kamu ingin berlibur maka dilokasi ini juga menyediakan penginapan Muara Angke yang dapat disewa sesuai selera, ditambag fasilitas yang lengkap dan nyaman.

Sementara itu, untuk umpan yang di gunakan adalah Udang Putih minimal yg harga 2000-3000/ekornya.

Pemancingan Taman Situ Lembang

Lokasi wisata mancing selanjutnya adalah Taman Situ Lembang. Dilokasi ini kamu bisa bersantai sambil memancing ikan-ikan di danau.

Danau yang ada di Taman Situ Lembang, Jakarta Pusat ini bisa menjadi alternatif liburan keluarga sambil memancing ikan-ikan di danau. Danau ini memang memiliki banyak ikan, mulai dari ikan gabus, lele, hingga mujair.

Wisata mancing di Taman Situ Lembang ini tentu tidak dipungut biaya dan ikan pun bisa dibawa pulang. Bukan untuk pemancing saja yang datang kesini. Pasalnya banyak warga yang juga datang untuk bermain atau bersantai.

Sehingga tak heran jika, wisata mancing ini banyak dikunjungi oleh warga Jakarta untuk melepas penat dari kesibukan kota Jakarta.

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu