Inilah Wisata Kepulauan Seribu Yang Cocok Untuk Honeymoon

Pejalan
Updated 17 November 2021

Berlibur ke sebuah pulau tentu menjadi wisata yang tak terlupakan. Apalagi ketika kamu menghabiskan waktu honeymoon di sebuah pulau. Nah Kepulauan Seribu merupakan salah satu destinasi yang menyimpan banyak spot untuk honeymoon.

Menghabiskan waktu bersama pasangan dengan melakukan kegiatan wisata romantis di Kepulauan Seribu menjadi pengalaman yang indah. Bahkan Kepulauan Seribu kini menjadi tempat favorit bulan madu bagi pasangan suami istri.

Pemandangan yang indah dan berbagai fasilitas yang lengkap menjadi pertimbangan tersendiri bagi wisatawan. Kamu cukup memilih pulau mana yang menjadi favorit pasangan. Suasana pulau yang indah akan menambah romantis bulan madu kamu.

Apalagi destinasi wisata Kepulauan Seribu ini semakin berkembang pesat. Berbagai fasilitas penunjang sebagai daerah wisata pun semakin diperlengkap. Sehingga pasangan yang berbulan madu tidak akan terganggu selama honeymoon

Nah agar tidak salah memilih tujuan pulau, maka dibawah iniada beberapa pulau yang cocok untuk berbulan madu, seperti:

Pulau Macan

Pulau ini jarak tempuhnya memakan waktu 1,5 jam dari Jakarta. Pulau ini menghadirkan konsep kelestarian alam sehingga dijamin keasrian dan keindahan alamnya masih terjaga dengan sangat baik. Bahkan tepat di tengah pulaunya ada pepohonan rindang berwarna hijau yang dikelilingi oleh air pantai jernih di dalamnya.

Dipulau ini kamu bersama pasangan bisa memilih Pulau Macan yang indah dengan banyak tempat penginapan yang terbuat dari kayu. Dengan diselimuti kelambu yang bersih maka penginapan ini akan terasa lebih romantis.

Sementara itu, untuk pilihan kamar penginapan saat berlibur seperti, sunset, Island, driftwood Hut, dll. Sebaiknya sesuaikan dengan isi dompet dan budget dulu.Waktu terbaik untuk menikmati perjalanan romantis di pulau ini adalah di pagi dan sore hari.

Pulau Pelangi

Kepulauan Seribu menyimpan banyak pulau yang indah salah satunya adalah Pulau Pelangi. Dijuluki sebagai pulau Pelangi karena pemandangannya sangat indah dan keasrian alamnya masih terjaga dengan baik. Sehingga pulau ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik untuk honeymoon bersama pasangan. Di sinilah Anda bisa melihat keindahan air pantai yang jernih dan pepohonan rindang.

Dipulau ini kamu bersama pasangan bisa bersantai dan menikmati pemandangan alam dari pepohonan, air pantai, dan pasir yang putih bersih. Jadi dilihat dari manapun, tempat ini sangat menakjubkan. Suasananya yang menenangkan membuat liburan terasa berkesan dan romantis.

Tak hanya itu, pulau ini juga memiliki fasilitas yang lengjap seperti rumah makan apung sehingga kamu bisa merasakan sensasi makan yang romantis berdua bersama pasangan di atas air laut. Selain itu, di sinilah Anda juga bisa mendapatkan pilihan akomodasi dan makanan lezat yang lainnya. Meskipun klinik kesehatannya masih belum ditemukan, namun pulau ini tetap direkomendasikan!

Pulau Putri

Destinasi wisata romantis di Pulau Seribu ini bisa ditempuh dari dermaga Marina Ancol 1,5 jam. Hanya saja di sini tidak tersedia paket bulan madu untuk pasangan. Hanya saja di pulau inilah kamu bisa menghabiskan waktu berbulan madu bersama pasangan dengan romantis. Karena meskipun belum tersedia paket bulan madu, namun suasananya mendukung!

Bahkan di saat sunrise dan sunset, pulau Putri sangat menakjubkan. Terdapat pantulan cahaya dari air jernih pantai yang menjadikan suasananya semakin romantis untuk pasangan pengantin. Tidak hanya sekedar itu sajakamu bisa melihat keindahan terumbu karang yang masih terjaga keasriannya dari terowongan langsung.

Jadi, saat mengunjungi ke tempat wisata romantis di Pulau Seribu ini, kamu tidak perlu menyelam lagi supaya bisa melihat keindahan kehidupan biota lautnya. Namun sudah ada terowongan yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan alamnya.

Pulau Bidadari

Jika kamu  tidak ingin menempuh perjalanan jarak jauh dari dermaga Marina Ancol, maka pilihannya adalah datanglah ke pulau Bidadari. Destinasi romantis ini bisa ditempuh hanya dengan 20 menit saja menggunakan kapal. Di samping itu, biaya penginapannya juga masih terjangkau. Sehingga Anda dapat menikmati liburan romantis tanpa menguras isi dompet terlalu dalam.

Di pulau ini juga memiliki pemandangan laut yang sangat indah.  Selain itu, pemandangan alam sekitarnya juga masih rindang dan asri sehingga di tempat inilah Anda pasti akan merasa tenang. Dengan begitu karena ketenangannya itulah membuat tempat ini semakin berasa romantis saat dikunjungi bersama pasangan.

Salah satu hal menarik ketika mengunjungi wisata romantis di Pulau Seribu adalah punya fasilitas permainan air yang unik. Selain itu, di saat sunrise dan sunset, pulau ini benar-benar sangat romantis dan indah sekali ketika dinikmati pemandangannya dari dermaga. Dengan melihat waktu terbit dan terbenamnya matahari akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Pulau Pantara

Pulau Pantara ditempuh hanya dengan 2 jam saja jika berangkat dari dermaga Marina Ancol memakai kapal cepat. Anda juga dapat menikmati keindahan resort dari atas laut lengkap dengan pemandangan alamnya.

Salah satu kelebihan dari destinasi wisata romantis di Pulau Seribu ini adalah memiliki pantai jernih dan pemandangan yang hijau. Dengan begitu quality time bisa semakin berkesan bersama pasangan. Hanya saja sayangnya hampir setiap tempat penginapan dengan sengaja tidak ditambahkan TV.

Apalagi saat sunset dan sunrise, Anda bisa semakin terkesan dengan keindahannya. Selain itu, di sini juga dapat melakukan kegiatan air yang menarik seperti kano boat, diving, snorkeling, dll dengan pasangan. Maka dari itulah jika sedang mencari spot terbaik untuk berdua, maka datang saja ke destinasi wisata romantis di Pulau Seribu ini.

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu