taman lumintang

Lumintang Park Denpasar

 
0.0 (0)
142 0 4 0
taman lumintang 3
taman lumintang 2
taman lumintang 1

Lokasi

Provinsi
Kota/Kabupaten
Kode Pos
80233

Informasi

Fasilitas
  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Rumah Makan

Tak hanya pusat kesenian, sobat traveler juga bisa mengunjungi Denpasar Timur yang menawarkan tempat wisata yang sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Salah satunya adalah Lumitang Park Denpasar.

Alamat dari tempat wisata Lumintang Park Denpasar sendiri lokasinya berada Dauh Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80233. Waktu operasional tempat wisata taman lumintang di denpasar utara sendiri setiap harinya adalah buka 24 jam.

Daya tarik tempat wisata taman lumintang di Denpasar, Bali ini adalah menawarkan sebuah tempat rekreasi, olah raga, kuliner, belanja hingga pameran seni. Banyak warga bali dan juga wisatawan yang menikmati minggu pagi bersama keluarga, teman-teman atau bahkan berdua dengan pasangannya.

Sedangkan aktifitas populer yang banyak dilakukan di sini adalah seperti Joging, jalan-jalan, bermain bulu tangkis, yoga, standar work out, bersepeda dan yang lainnya. Yang menjadi nyaman tempat ini sebagai tempat rekreasi adalah karena banyak pohon yang tumbuh di sana serta tamannya juga tertata rapi dan bersih.

Sehingga pas lari pagi kita akan ditemani oleh suara kicauan burung yg merdu membuat suasana jadi lebih santai dan rileks. Udara paginya juga sejuk, anginnya sepoi. Untuk fasilitas wisatanya sendiri, terdapat jalur joging di sepanjang sungai di sana serta terdapat LCD raksaksa di sebelah kawasan kantin lapangannya untuk tempat nobar dan nonton film.

Nah jika malam hari, suasana di Lumintang Park Denpasar ini bisa lebih seru, karena setiap malam minggu rutin diada kan pertunjukan air mancur. Nah kalo untuk urusan kuliner, di sana terdapat kantin lapangan yang sediakan hidangan seperti es daluman, bubur bali, d’crepes, es kelapa muda, atau makan tipat kuah dan ayam betutunya.

fasilitas lainnya ada arena skate board, bmx, dan roller skate/in line, di sebelah lapangan ini ada lapangan bola yg juga ada extreme parknya juga sponsored by Honda.

Asyiknya di lokasi ini sobat traveler yang datang ke Taman Lumintang ini tidak dipungut biaya alias gratis. Sobat hanya mempersiapkan uang untuk parkir kendaraan.

Peta

Swap Start/End

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu