Menuju "San Antonio", Wisata Bahari Teluk Jakarta

Pejalan
Updated 25 October 2021

San Antonio jadi salah satu wisata bahari teluk Jakarta yang mendadak ramai dikunjungi setelah viral di TikTok karena dinilai menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga maupun orang tercinta diakhir pekan.

San Antonio terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk di area Pulau Reklamasi yang saat ini tengah dibangun menjadi sebuah kawasan baru di sekitar Jakarta. Dikelilingi dengan ruang terbuka hijau yang sejuk dan langsung menghadap ke laut.

Di kawasan wisata bahari teluk Jakarta ini juga terdapat lintasan panjang, yang dapat digunakan untuk joging maupun bersepeda. Nah, bagi kamu yang tidak membawa sepeda, di tempat ini juga tersedia tempat penyewaan sepeda atau skuter bagi pengunjung. Harga sewanya bervariatif mulai dari Rp25.000 – Rp125.000 per jam. Syaratnya cukup mudah, pengunjung hanya mendaftar dengan menyertakan kartu identitas seperti KTP atau SIM.

Tak perlu khawatir lapar dan haus, karena San Antonio menyediakan banyak gerai kuliner yang dapat kamu sambangi. Area pantai San Antonio ini sangat cocok dikunjungi di pagi maupun sore hari.

Nah, bagi Anda yang ingin menuju wisata bahari teluk Jakarta ini, aksesnya cukup mudah lho. Caranya, masuk ke tol dalam kota kemudiam ambil pintu keluar pluit hingga masuk ke Jalan Muara Karang. Setelah itu ikuti petunjuk arah yang tersedia.

Sementara bagi Anda yang ingin menggunakan transportasi umum, bisa menumpangi bus Transjakarta. Ambil koridor 9A jurusan Pinang Ranti-Pluit lalu turun di Pluit Village Mall. Setelah itu dilanjutkan naik angkot B01 jurusan Grogol-Angke, dan bisa langsung turun di gerbang PIK.

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu