Pulau Lengkuas

 
0.0 (0)
28 0 2 0
pulau lengkuas
pulau lengkuas 1

Lokasi

Kota/Kabupaten

Informasi

Fasilitas
  • Toilet
  • Rumah Makan
  • Snorkling

Keindahan Alam Pulau Lengkuas menjadi primadona pariwisata Bangka Belitung. Perpaduan batuan granit unik, pasir putih dengan air laut biru jernih, serta spot menyelam untuk memandang terumbu karang bawah laut, adalah nilai sempurna bagi pulau ini. Wisatawan tidak hanya puas bermain air tapi juga eksplor foto dan video sebanyak-banyaknya, kemudian minum es kelapa muda di tepi pantai.

Wisata Mercusuar Saat menginjakkan kaki di pulau ini kamu akan melihat icon sejarah berupa mercusuar tua yang dibangun oleh pemerintah Belanda tahun 1882. Hingga kini mercusuar masih berfungsi untuk memantau lalu lintas kapal yang lewat maupun keluar-masuk Pulang Belitung. Pada waktu tertentu, setiap pengunjung diperbolehkan berswafoto di dalam ruangan mercusuar.

Rute Perjalanan Dari pusat Kota Tanjungpandan, Bangka Belitung, langsung berangkat ke Pantai Kelayang menggunakan kendaraan pribadi ataupun sewa rental. Dari situ lanjutkan bersama kapal wisatawan sampai ke tujuan akhir. Kira-kira dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai Pulau Lengkuas. Tepatnya di sebelah utara Pantai Tanjung Kelayang.

Peta

Swap Start/End

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu