Tebing Breksi

Tebing Breksi

 
0.0 (0)
18 0 1 0

Informasi

Fasilitas
  • Tempat Parkir
  • Penginapan

Info Kontak

Nomor Telp.
(0274) 2853556

Wisata Taman Tebing Breksi merupakan destinasi yang berada di lingkup wilayah administratif Dusun Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, DIY.

Destinasi wisata Taman Tebing Breksi terletak di ketinggian kurang lebih 200 m dari permukaan laut, sehingga Taman Tebing Breksi dapat melihat luasnya pemandangan kota Yogyakarta. Wisata Taman Tebing Breksi juga termasuk wisata strategis 700 m ke Timur terdapat candi Ijo, Batu Papal 2,1 km, Watu Payung 3 km.

Selatan Taman Wisata Tebing Breksi terdapat Rumah Domes yang dapat ditempuh jarak 6 km, sisi Barat Tedapat Keraton Ratu Boko yang berjarak tempuh 3,3 km, candi Barong 2,2 km, dan candi Banyunibo 1,6 km. Sisi Utara Taman Tebing Breksi terdapat candi Prambanan menempuh jarak 7,2 km, candi Sojiwan 5,9 km, candi Miri 2,4 km dan Spot Riyadi 2,8 km.

Dalam hal orbitasi wilayah destinasi wisata Taman Tebing Breksi, jarak destinasi wisata ke kecamatan mencapai jarak 11 km. Lama jarak tempuh ke kecamatan dengan kendaraan bermotor mencapai 18 menit. Lama jarak ke kecamatan dengan berjalan kaki atau kendaraan non bermotor mencapai 1,5 jam.

Jarak destinasi wisata ke Kabupaten mencapai jarak 26,3 Km. Lama jarak tempuh ke Kabupaten dengan kendaraan bermotor mencapai 45 menit. Lama jarak ke kecamatan dengan berjalan kaki atau kendaraan non bermotor mencapai 5 jam 15 menit. Belum tersedianya kendaraan umum kabupaten/kota.

Jarak ke ibu kota provinsi mencapai kurang lebih 17 km. Lama jarak tempuh ke ibu kota provinsi dengan kendaraan bermotor mencapai 28 menit. Lama jarak tempuh ke ibu kota provinsi dengan berjalan kaki atau kendaraan non bermotor mencapai 3,27 Jam.

Peta

Swap Start/End

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu