tebing mariki

Tebing Makariki

 
0.0 (0)
39 0 3 0
tebing mariki 2
tebing mariki 3

Lokasi

Provinsi
Kota/Kabupaten

Informasi

Fasilitas
  • Toilet
  • Rumah Makan
  • Snorkling
  • Diving
  • Penginapan

Danau Tebing Makariki atau Sungai Makariki merupakan tempat wisata terbaru dan paling populir di Seram Selatan Kecamatan Tehoru Maluku Tengah Provinsi Maluku dengan sungai yang dingin, airnya berwarna biru seperti lautan  dan tenang diselimuti hutan lebat nan hijau sehingga pesona yang ditampakan menarik untuk dilihat berkali-kali tanpa rasa bosan.

Letak Lokasi Wisata 
Untuk mecapai perjalanan menuju Danau Tebing Makariki anda dapat melalui perjalanan lewat darat dapat dilakukan dari Ambon ke Tulehu dengan waktu tempuh 45 menit. Selanjutnya dari Tulehu ke Amahai dapat dicapai dengan long boat cepat yang memerlukan waktu 1 jam 45 menit. Perjalanan dari Amahai ke Tehoru dilakukan lewat jalan darat selama kurang lebih 3 jam lamanya.

Tebing Makariki yang terletak di kaki Gunung Binaia ini dijuluki ‘Hidden Paradise’ karena terletak di lokasi yang cukup terpencil dan memiliki akses jalan yang terjal, sehingga masih sulit dicapai oleh orang banyak.

Walaupun perjalananmu ke sini mungkin akan sedikit bumpy, kamu dijamin tidak akan menyesal saat tiba di lokasinya deh! Panorama dan nuansa alam yang begitu mempesona, dibalut dengan udara yang menyegarkan dan air yang jernih, dijamin akan membuatmu tidak ingin pulang!

Peta

Swap Start/End

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu