Balon Udara Lodge Marbaya

The Lodge Maribaya

Baru
 
0.0 (0)
11 0 1 0

Informasi

Fasilitas
  • Tempat Parkir
  • Musholah
  • Toilet
  • Rumah Makan
  • Outbound
  • Camping ground
  • Penginapan

Info Kontak

Nomor Telp.
08112349956

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang yang menawarkan wahana alam untuk pengunjung. Berbagai akitivitas seperti camping, trekking ada di area hutan pinus, tak hanya untuk wisatawan domestik, untuk keluarga atau acara perusahaan berupa acara gathering dan team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner juga bisa Anda nikmati.

Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable. Dengan backdrop pegunungan hijau yang indah, tentunya bakal membuat acara Anda lebih berkesan.

Di The lodge Maribaya terdapat banyak wahana yang bisa kita gunakan. Untuk fasilitas secara umum sudah tersedia lengkap dan cukup banyak. Satu hal yang perlu di ingat, wahana di the lodge lebih banyak ditujukan untuk objek berfoto, jadi tidak semuanya untuk dinikmati seperti wahana bermain biasa.

Wahana di the Lodge Maribaya adalah; Balon Udara, Zip Bike, Gantole, Ayunan Skywing, Bamboo Sky, Sky Tree, Camping Ground dan kuliner.

Jalan menuju ke the lodge satu arah dengan tempat wisata lain seperti The Ranch, kebun bunga begonia, maribaya resort, dan taman hutan raya juanda.

Lokasi the lodge berada paling akhir dari rangkaian tempat wisata di sepanjang jalan Lembang – Maribaya – Cibodas. Rute menuju lokasi adalah;

1. Jalan utama Bandung – jalan Setiabudhi – Lembang – Maribaya – Lokasi 2. Jl Setiabudhi – Ledeng – jl Sersan Bajuri – Parongpong – Lembang – Maribaya – Lokasi 3. Rute alternatif Bandung – Dago atas- Dago Giri – Lembang – Maribaya. 4. Rute alternatif Bandung – Dago atas – kompleks citra green – punclut – Lembang – maribaya.

Jika Anda tidak menggunakan kendaraan pribadi memang agak rumit, meski begitu tak perlu kuatir karena bisa menggunakan angkutan umum yaitu; Jika dari Bandung, anda bisa naik angkot Stasiun Hall – Lembang, dan berhenti di pasar panorama lembang. Setelah itu disambung dengan angkot jurusan maribaya sampai ke lokasi.

Alternatifnya yang paling mudah untuk berwisata kesini ataupun ke area lembang adalah dengan sewa mobil+sopir. Perlu di ingat juga sejauh ini angkutan online seperti gojek, gocar, grab, uber susah untuk di dapat di sekitar lokasi.

Peta

Swap Start/End

User reviews

Belum ada review untuk listing ini.
Untuk mereview silahkan dulu