Reviews written by Keynafza

13 results - showing 1 - 10
1 2
Ordering
25 December 2020
Overall rating
 
9.0
Pemandangan
 
8.0
Family Friendly
 
9.0
Pelayanan
 
10.0
Harga
 
9.0
Destinasi Wisata
Kereeen

Dufannya kota pahlawan...keren bgt deh

25 December 2020
Overall rating
 
8.8
Pemandangan
 
8.0
Family Friendly
 
9.0
Pelayanan
 
9.0
Harga
 
9.0
Destinasi Wisata
Nyaman dan segar

Tempatnya nyaman dan segar, asyik buat nongkrong bareng keluarga ma kawan2 dan pastinya gratis dong

23 December 2020
Overall rating
 
9.0
Rasanya
 
9.0
Suasana
 
9.0
Pelayanan
 
9.0
Harga
 
9.0
Restoran
Kaya makan dirumah

Enak bgt deh kaya makan dirumah aja..suasana juga oke

23 December 2020
Overall rating
 
8.3
Rasa
 
9.0
Lokasi
 
8.0
Harga
 
8.0
Pusat Oleh-oleh
Rasanya ajib bener

Kulineran di Bandung emang ajib2 rasanya...bikin nyandu

18 December 2020
Overall rating
 
8.0
Layanan
 
8.0
Lokasi
 
8.0
Harga
 
8.0
Lumayan

Lumayanlah hotelnya untuk kebersihan sama pelayanan masih oke, dengan harga yg diberikan

18 December 2020
Overall rating
 
9.0
Layanan
 
9.0
Lokasi
 
9.0
Harga
 
9.0
Nyaman

Hotel ini memberikan kenyamanan yg baik buat konsumennya...ada harga ada kualitas

17 December 2020
Overall rating
 
8.8
Rasanya
 
9.0
Suasana
 
8.0
Pelayanan
 
10.0
Harga
 
8.0
Restoran
Gak nyangka

Gak nyangka kalo sotonya enak bgt, sampai hrs ngantri...tempatnya jd ciri khas yogya bgt deh

17 December 2020
Overall rating
 
7.8
Rasanya
 
8.0
Suasana
 
8.0
Pelayanan
 
7.0
Harga
 
8.0
Ajib

Tempatnya enak kalo buat nongkrong malam2, lokasi juga ada ditengah kota...pastinya ajib deh

17 December 2020
Overall rating
 
9.0
Pemandangan
 
9.0
Family Friendly
 
9.0
Biaya
 
9.0
Desa Wisata
Asri

Lokasinya asri dan enak buat ngajak keluarga nikmati suasana pedesaan

17 December 2020
Overall rating
 
9.3
Pemandangan
 
10.0
Family Friendly
 
10.0
Biaya
 
8.0
Desa Wisata
Spot yg asyik buat keluarga

Tempatnya asyik buat liburan bareng keluarga atau ma temen2...sejuk dan asri

13 results - showing 1 - 10
1 2