fbpx
Hindari 3 Hal Ini Agar Traveling tetap Seru - pejalan.id

Hindari 3 Hal Ini Agar Traveling tetap Seru

Traveling merupakan kegiatan untuk melepaskan rutinitas dan mencari kebahagian dengan melihat dan merasakan sesuatu yang baru. Nah jika sobat traveler nggak mau tripnya jadi berantakan dan membuat kita bad mood, maka sebaiknya, hindari 3 hal ini yah.

1. Pergi ke destinasi yang lagi populer di media sosial

Traveler pasti tau dong bagaimana berita yang menggambarkan sebuah bukit yang indah dan menjadi viral di Indonesia. Nah, jika traveler nggak mau kecewa maka sebaiknya menghindari spot wisata yang sedang ngetren di media sosial. hal ini karena sobat bisa terjebak oleh lautan manusia, bukannya senang malah bisa jadi BT lho.

Jangan ragu-ragu buat beda dari orang lain. Kalau menurutmu Kota A menarik, cus saja ke sana. Ikut-ikutan ke B yang lagi populer di media–yakin, deh!–bakalan kalah seru.

Hindari 3 Hal Ini Agar Traveling tetap Seru - pejalan.id

2. Tunduk pada rute yang ditawarkan tiket promo

Kalo soal ini memang ada untung ruginya juga sih. Tiket promo memang menggiurkan, Sob. Tapi, bukan berarti kamu mesti “tunduk” pada rute yang ditawarkan tiket promo. Ya, kecuali tiket promonya memang ke tempat yang kamu inginkan.

Sebenernya, tanpa menunggu program promo, kamu bisa mencari tiket murah. Caranya? Pesan tiketmu sejak jauh-jauh hari.

Hindari 3 Hal Ini Agar Traveling tetap Seru - pejalan.id

3. Menyalin mentah-mentah “itinerary” orang lain

Traveler sebaiknya jangan menjiplak mentah-mentah itinerary dari seseorang. sekarang memang lagi popular sih minta itin sebelum traveling. Nah, kalo sobat bingung dan belum tau mau kemana maka bisa aja kok sobat intip itinerary yang ada di pejalan.id. Tapi di kombinasi dengan insting keliaran sobat tentu juga bakal tambah seru.

Bikin itinerary nggak susah kok, Sob. Dengan informasi dasar dari spot yang bakal sobat kunjungi, maka melalui pejalan.id traveler bisa melihat spot-spot wisata yang ada disekitarnya, maka sobat pun bisa mengkombinasikannya dan menjadi perjalanan yang tak terlupakan deh.

well, happy holiday deh!

Tentang: Admin Pejalan
Social networking and community-based travel directory

Comments

No comments yet