Carney Cafe Jogja! Cafe dengan Spot Foto Instagenik

Carney Cafe merupakan pilihan yang pas bagi anak muda di Yogya yang ingin kongkow-kongkow menikmati malam dengan gaya milenial  yang menyediakan spot untuk ber swa foto yang cukup instagenik lho.

Sobat Traveler dapat melihat berbagai dekorasi unik di Carney Jogja. Bagian indoor, terdapat style bohemian modern yang terlihat pada penggunaan aksesoris berbau etnik dan berbahan kayu atau rotan. Warna dasar putih pada seluruh ruangan dilengkapi dengan sofa-sofa empuk menciptakan kesan elegan dan mewah. Tak lupa tanaman-tanaman pendek untuk menambah perpaduan warna dan kesegaran ruangan.

Nah jika sobat memilih area outdoor maka, akan disuguhkan suasana segar dengan pemandangan sawah yang menghampar didepan mata sambil menikmati menu Carney Cafe ini.  Disini akan diberi pilihan tempat kongkow, di area payung jumbo warna warni atau lesehan menggunakan big bean yang empuk.

Tidak hanya menampilkan suasana cozy, carney cafe juga memberikan fasilitas puluhan spot foto menarik. Sobat traveler bisa menemukan banyak angle untuk mendapatkan foto paling estetik. Ada pula live music yang menemani malam jadi makin syahdu.

Dua buah ayunan kayu yang berada di area dekat sawah juga siap menemani Teman Traveler bernostalgia di masa kecil. Carney Co juga menyediakan meeting room dengan pilhan ruangan kecil untuk 10 orang, dan ruangan besar untuk 15 – 25 orang berfasilitas AC, TV LED, Proyektor, White Board, dan Wi-fi.

Sobat Traveler bisa menikmati ngafe di Carney Co sejak pukul 08.00 – 00.00. Carney berlokasi di Jalan Garuni II, Kledokan, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. Di Yogya memang menjamur kafe yang menarik, tapi Carney Cafe bisa kok menjadi rekomendasi menemani malam sobat bersama teman-teman.

Penulis : Administrator Pejalan
Deskripsikan tentang anda

Tanggapan anda

Comments

No comments yet