Distribusi Vaksin Bangkitkan Gairah Agen Travel Di Tahun Ini

Vaksin Covid 19 merupakan salah satu harapan yang tumbuh bagi para agen travel di tahun 2021 ini. Pendistribusian dan tingkat keberhasilan mengendalikan Covid 19 ini membuat optimis para agen travel masyarakat akan berwisata di tanah air akan meningkat.

Keberhasilan dan pendistribusian Vaksin akan meningkatkan masyarakat yang akan melakukan perjalanan keluar negeri mulai muncul meski masih menunggu aturan baru dari pemerintah. Diantara destinasi yang dituju adalah Korea, Jepang, dan Qatar yang ingin menyaksikan Piala Dunia 2022.

Sementara itu, dalam masa pandemic Covid 19 ini hampir seluruh sektor Industri pariwisata mengalami penurunan yang tajam, baik itu perjalanan keluar negeri maupun dalam negeri.

Dari lima destinasi super prioritas, yang paling banyak dipilih adalah Labuan Bajo dan Yogyakarta. Namun peminatnya lebih banyak dari perusahaan. Untuk individu dan keluarga lebih memilih berjalan sendiri.

Sedangkan, Sekretaris Jenderal Asosiasi Travel Agen Indonesia (Astindo), Pauline Suharno mengatakan pihaknya rutin memberikan pelatihan untuk mengenalkan tujuan wisata yang ada di Indonesia, terlebih pada destinasi super prioritas.

Penulis : Administrator Pejalan
Deskripsikan tentang anda

Tanggapan anda

Comments

No comments yet