fbpx

Trik Saat Transit Tengah Malam di Bandara Soetta

Trik ini tentu akan berguna bagi traveler yang harus mengalami transit pesawat terbang di Bandara Soekarno Hatta. permasalahannya waktu transit terjadi pada tengah malam. Apa saja sih yang bisa traveler lakukan mengatasi permasalahan tersebut.

Nah berikut ini 5 trik jika kamu transir tengah malam di bandara:

1. Cari kursi kosong buat bersandar

Jika kamu mengalaminya kamu nggak perlu bingung, kamu tinggal cari saja kursi-kursi kosong yang tersebar di terminal 1,2, dan 3. Intinya dalam kondisi seperti itu, maka usahakan cari lokasi kursi untuk bersandar dan beristirahat,

Nggak perlu takut, kamu nggak bakalan diusir. Ntar kamu bisa lihat sendiri kok kalau bukan kamu doang yang jadi tamu di terminal itu.

2. Kalau punya anggaran, menginap di hotel kapsul

Sekarang, Bandara Soekarno-Hatta sudah punya hotel kapsul. Bentuknya seperti kamar dorm di hostel, tapi lebih mewah. Tarifnya beragam tergantung durasi.

Kamu bisa menjumpai hotel kapsul di lantai 1 Terminal 3. Supaya nggak kehabisan tempat, kamu bisa booking dulu lewat internet.

3. Kamu bisa menemukan areal merokok di seberang gedung terminal

Hal ini tentu menjadi masalah besar juga bagi kamu perokok berat. Pasalnya tidak di Bandara Soekarno Hatta kamu nggak bisa merokok sembarangan diarea terminal. meski demikian, pihak bandara tetap menyediakan area buat perokok  kok. Kamu tinggal berkeliling area untuk mencari smoking area.

4. Nggak usah khawatir kelaparan, soalnya banyak kios yang buka

Meski harga makanan didalam bandara lebih mahal dibandingkan di luar, tapi ketika kamu kelaparan kamu nggak perlu khawatir, karena di bandara banyak terdapat kios yang buka 24 am.

Macam-macam yang dijual, dari mulai air mineral, minuman ringan, camilan, sampai makanan instan. Vending machine juga banyak di Bandara Soetta.

5. Pastikan barang bawaanmu selalu dalam jangkauan

Nah ini yang agak repot jika kamu berlibur membawa seluruh lemari kamar kamu. sebaiknya kamu tetap waspada menjaga barang bawaan kamu. Bukan berarti harus mencurigai orang, tetapi sikap berhati-hati dengan memastikan barang bawaan kamu ada dalam jangkauan kamu.

Jadi, udah nggak bingung lagi ‘kan gimana menghabiskan waktu transit setengah malam di Bandara Soekarno-Hatta

Tentang: pejalan
Social networking and community-based travel directory

Comments

No comments yet