Puncak Langit Bogor, Camping Ditengah Hutan Pinus

Bagi sobat traveler yang ada di Jabotabek, jangan bingung jika nggak bisa jalan-jalan jauh karena adanya pandemi. Pasalnya di daerah bogor kini telah ada tempat camping yang berada ditengah hutan pinus. Lokasinya yang dikenal dengan Puncak Langit Bogor kini ramai dikunjungi para traveler.

Puncak Langit Camping Ground bisa menjadi pilihan yang pas bagi warga Jabotabek menikmati liburan bersama keluarga. Lokasinya yang sangat strategis, yakni di ketinggian 1800 Mdpl dengan dikelilingi hamparan pohon pinus memberikan nuansa berbeda saat menginap di Puncak Langit Bogor.

Disana sobat travelerbisa merasakan camping ditengah alam dengan pemandangan gunung, dan juga aroma udara segar membuat pengunjung serasa bebas. Bahkan sobat traveler juga bisa menikmati sensasi camping di tengah hutan dengan fasilitas kasur dalam tenda. Bagi pengunjung yang gak pengen terkena udara dinginnya Jawa Barat, bisa menikmati pilihan kamar Pinus Room yang berupa bangunan kayu berbentuk piramid.

Mengikuti protocol kesehatan, pengelola Puncak Langit Camping Ground memberikan pelayanan prima dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Setiap selesai digunakan, kamar dan tenda pengunjung akan disemprot dengan disinfektan khusus ruangan. Tenda pengunjung diberi jarak 1,5 meter. Pengelola juga menerapkan pembatasan pengunjung agar tidak terjadi kerumunan.

Selain menikmati tidur dalam tenda dengan disambut pemandangan indah saat pagi hari, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas jelajah rute baru dengan bike camp yang bakal seru dan menantang. Jalur tracking yang berkelok dan tajam akan menjadi pengalaman unik saat menikmati Puncak Langit.

Pastikan juga untuk mengambil banyak momen dengan lensa kamera karena banyak spot foto yang bisa dijepret. Nah, untuk menemani menginap, beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati ialah mushola, toilet, aula, dan dapur umum. Untuk yang males bawa bekal sendiri juga sudah tersedia kantin yang buka 24 jam loh.

Puncak Langit Camping Ground berlokasi di Jalan Cipendawa, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Sobat  traveler juga bisa menggunakan aplikasi maps pada google dengan mengetik Puncak Langit Camping Ground. Reservasi dahulu ya sebelum main kesini.

Untuk wisata harian alias menikmati pemandangan saja dikenakan tarif tiket Rp 15.000 per orang dengan jam buka kunjungan pukul 09.00 – 17.00. Sementara menikmati staycation seru di tengah hutan pinus dikenai tarif Rp 60.000 per orang. Bagi teman traveler yang kepo bisa cek dulu instagramnya di Puncak Langit Camping Ground.

Penulis : Pejalan
Deskripsikan tentang anda

Tanggapan anda

Comments

@peepso_user_26(Keynafza )
Wuih...asyik nih buat ngecamp bareng temen2
1 week ago