Sebaiknya Hindari Merapihkan Tempat Tidur Saat Check Out

Sebaiknya Hindari Merapihkan Tempat Tidur Saat Check Out

 

Merapihkan tempat tidur saat check out hotel sering dilakukan banyak orang yang bertujuan membantu karyawan hotel. Tetapi kebiasaan tersebut ternyata sangat tidak dianjurkan oleh karyawan hotel, karena bisa membuat mereka bingung.

Merapihkan tempat tidur saat check out di hotel membuat pegawai hotel bingung, apakah kamar tidur tersebut telah dirapihkan atau belum. Meski sejumlah orang menganggap kegiatan tersebut dapat membantu pekerjaan pegawai hotel.

Dampaknya, maka pegawai tersebut mengaku malah akan membutuhkan waktu lebih lama untuk merapihkan kembali tempat tidur sesuai dengan standar hotel yang diterapkan. Mereka berpikir tempat tidur yang rapih membuat mereka tidak merapihkan dan tidak mengganti sprei yang baru.

Karena itulah mereka memberikan saran sebaiknya jangan merapihkan tempat tidur saat check oou hotel. Lebih baik tinggalkan seperti kondisi apa adanya karena memberikan tanda bahwa tempat tidur telah dipakai dan mereka harus mengganti sprei yang baru.

Bila memang ingin membantu pekerjaan pegawai hotel, tamu dapat menggulung handuk, seprai, dan selimut. Itu akan mempermudah pegawai untuk mendeteksi bahwa barang-barang tersebut sudah dipakai.

Ada juga yang beranggapan ketika kita hendak check out dan ingin membantu pegawai hotel, maka sebaiknya kamu menanggalkan tempat tidur dengan menumpuk sprei dan handuk kotor di kamar mandi.

Hal tersebut menurut pegawai kebersihan hotel sangat membantu mereka, sehingga mereka tinggal memasukan barang-barang kotor tersebut, dan mereka bisa melanjutkan pekerjaan membersihkan kamar yang lainnya.

Tamu juga dapat mempermudah kerja pegawai hotel dengan mematikan TV di kamar sebelum keluar kamar. Membiarkan TV menyala akan menyebabkan pegawai bingung. Nah televisi yang menyala juga membuat pegawai hotel kebingungan apakah kamu ada dikamar atau tidak sehingga meraka harus menelepon meja resepsionis.

Jadi, memastikan semua alat dimatikan dan meninggalkan tanda tidak ada orang di pintu sebelum pergi merupakan cara terbaik untuk membantu pegawai. Selain itu, tak ada salahnya juga memberikan tip bagi pegawai kebersihan.

Penulis : Administrator Pejalan
Deskripsikan tentang anda

Tanggapan anda

Comments

No comments yet