Wanita Ini Jadikan Sweater Sebagai Trik Hindari Bayar Bagasi Ekstra

Wanita Ini Jadikan Sweater Sebagai Trik Hindari Bayar Bagasi Ekstra

Menghindari bayar bagasi ekstra  terkadang menjadi banyak akal penumpang dalam mengemas bawaan saat berpergian dengan pesawat. . Sehingga banyak diantara mereka menyiasatinya dengan memasukan satu pakaian ke dalam satu tas, tetapi ternyata ada cara lebih cerdas yang bisa kamu lakukan.

Seorang traveler dan juga aktif di Tiktok bernama Kristen Black memiliki cara tersendiri dan dapat digolongkan cukup cerdas untuk menghindari bayar bagasi ekstra  ketika menggunakan roda transportasi pesawat.

Dari akun media sosialnya @kristenashleyblack ia memberikan tips bagaimana kamu berpergian dengan sweater di pundak dan ia merekam perjalananny di bandara hanya mengunakan tas kecil yang tidak bisa memuat semua pakaiannya.

Dia kemudian menunjukkan bagaimana menghemat ruang dengan menempatkan sweter rajutannya di tanah dan mulai menumpuk sisa pakaiannya di atasnya.

Wanita Ini Jadikan Sweater Sebagai Trik Hindari Bayar Bagasi Ekstra

Setelah menumpuk pakaian, Kristen kemudian menggulung sweter sampai terlihat seperti bantal leher DIY. Dia terlihat mengikat lehernya dengan bantal DIY tadi untuk membuat sandaran leher yang nyaman dan nyaman.

Tak hanya itu, ia pun mengumpulkan perlengkapan mandinya dan mengemas ke dalam tas kecil. Tentu saja, kita juga harus mempertimbangkan oleh-oleh yang dibeli saat liburan dan Kristen juga punya solusi agar tidak memakan tempat lagi di tas Anda.

Dia menempatkan kelinci mainannya di kepalanya dan mengeluarkan topi wolnya yang dia letakkan di atas kepalanya untuk mengamankan suvenirnya di posisinya. Wanita itu juga terlihat memanfaatkan saku besar di mantel panjangnya.

Menjelang akhir video, dia menunjukkan penampilan dirinya setelah mencoba berbagai peretasan. Pada akhirnya, keterangan di layar berbunyi: “Siap untuk pekan mode Paris + hemat uang.”

Video yang berisi tipsnya ini telah  ditonton 2,8 juta kali, dengan lebih dari 260.000 suka dan ribuan komentar dari orang-orang. Sementara itu, Akun TikTok resmi Ryanair menanggapi klip itu dengan ketakutan dan menulis: “Bestie, aku takut.”

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka akan mencobanya sendiri. Satu orang menulis: “Berhenti. Saya memiliki penerbangan Ryanair besok dan saya hanya memiliki tas kabin, saya akan mengenakan tiga kaos.”

Penulis : Administrator Pejalan
Deskripsikan tentang anda

Tanggapan anda

Comments

No comments yet